Tante Dewi Cari ABG

image

Tulisan tante dewi cari abg ini saya temukan dalam toilet kantin di Pelabuhan Kartini Jepara. Membuat saya berprasangka buruk dan menyumpah dalam hati. Kalau benar dugaan bahwa dia mencari anak-anak baru gede untuk dijadikan pelacur, terkutuklah dia dan semoga tercerabut semua berkatnya. Tapi kalau bukan semoga Allah memaafkan kenegatifan saya. Lagi pula bahasa yang digunakan sudah aneh gimana orang tak berprasangka buruk coba?

Dalam kemasgulan tak jelas saya sirim tulisan itu dengan harapan akan terhapus. Namun sia-sia karena tampaknya ditulis dengan spidol  anti luntur. Yah satu-satunya cara dengan memberi tahu pemilik kantin yang bejanji akan menindak lanjuti. Semoga saja tulisan itu telah dihapus sekarang.

Gimana tanggapanmu kawan kalau dirimu yang menemukan tulisan seperti dalam foto diatas?

24 thoughts on “Tante Dewi Cari ABG

  1. Heeee kanapa mbak hampir mirip dengan saya yach?? kalau ada hal2 demikian di tempat toilet…saya pasti menggantikan nomornya dengan nomor yang ngak bisa dihubungi….Katakanlah begini “Butuh Uang Cepat hubungi 081xxxxxxxxx…” saya langsug berpikir negatif gini,,,ini bahaya untuk anak-anak muda, kalau dia kebelet uang untuk miras, atau preteli motor, mereka akan terpancing…jadi saya hapus nomornya heeeeee

    1. Setuju sekali Bli, ada hal2 kecil yg bisa dilakukan dalam membantu negara menjaga keteraturan.kalau semua orang bisa melakukan hal2 kecil yg baik dampaknya akan besar juga

  2. saya setuju Mba Evi kalo yang dilakukan itu memang niatnya ga baik. Kalo memang niatan baik ga akan dilakukan di toilet. Lagipula meskipun iseng itu juga bentuk vandalisme kan ya? Jadi memang sebaiknya dilaporkan..

  3. HHmmm …
    Menurut pendapat saya …
    Mungkin yang namanya tante dewi ini adalah lelaki … yang mencoba menipu calon mangsanya … untuk memeras … memalak dan yang sejenisnya
    Modus orang berbuat kejahatan sekarang semakin beragam …

    Semoga saja sekarang sudah dihapus ya Bu …

    Salam saya

  4. kalo iya emang sudah terlalu…
    tapi mungkin juga hanya tulisan orang iseng yang punya masalah dengan tante dewi di maksud…

  5. Mungkin jika saya berada di sana, pikiran saya nggak sejauh yang Bu Evi pikirkan (maaf loh bu sekali-kali beda kan nggak apa to hhh #plaak). Pertama lokasi penulisan di toilet, kedua model dan cara penulisannya, ketiga penggunaan nama secara langsung yang mungkin akan sangat dihindari jika benar-benar bertujuan mencari ABG untuk tujuan yang tidak benar. Jadi, kesimpulannya inilah vandalisme orang iseng

  6. Di toilet umum, terutama di terminal dan rumah makan tempat pemberhentian bus, seringkali ditemukan “iklan” semacam ini, Uni. Saya suka iseng dengan merubah-rubah angkanya, biar gak laku dagangan orang tersebut, hehe.. 😀

  7. Ada beberapa kemungkinan pertama mungkin seperti yang dikatakan Om NH (tante dewi bisa saja seorang laki2); yang kedua tente dewi butuh abg (cewek) untuk diperjualbelikan; tante dewi butuh abg (laki2) untuk kebutuhan dia sendiri… 🙂

  8. Nggak ok tuh, mbak…iseng tapi menjerumuskan yang punya nomor handpone.
    Atau memang dia sengaja menuliskannya dengan kalimat-kalimat vulgar seperti itu?
    Entahlah 🙁

Terima kasih sudah berkunjung. Apa kesan teman setelah membaca pos di atas?