Rontgen Lutut Kiri

image

image

Ini hasil rontgen terakhir dari lutut kiriku. Masih bisa diajak jalan jauh walau menurut dokter sudah memperlihatkan tanda2 menyimpang dari lutut sehat. Kalau ingin kesehatannya berlangsung lebih lama memang harus tahu diri. Tidak lagi boleh melakukan olah raga aerobics high impact namun diganti dengan berenang. Sedih sedikit memikirkan perubahan ini. Namun apa boleh buat semua harus berubah. Orang lahir, muda dan orang menua. That’s a circle of life!

From WordPress Mobile

26 thoughts on “Rontgen Lutut Kiri

    1. Sejarahnya dari kepentok pintu mobil, Mas Arman. Terus berlanjut dengan aerobics high impact. Ya gitu deh pelan-pelan merongrong dianya 🙂

  1. Dari cidera ya Ni? Apa ada pengapurankah? *maaf tak begitu jelas.
    Semoga makin hari makin kearah sehat lagi 🙂

    1. Dari cidera Mbak Keke..Tidak sampai pengapuran sih. Kata dokter jaringan penyambung tulangnya infeksi. Alhamdulillah sekarang sdh baik. Emang mesti di jaga ekstra sekarang, gak boleh olah raga high impact dan selopnya gak boleh bertumit terlalu tinggi 🙂

      1. Mbak Evi..kenapa lututnya? Semoga cepat sehat kembali ya Mbak.

        Hiks hiks..aku masih belum bisa tinggalkan komentar di boxnya Mbak Evi.. Sedih sekali.

        Kang Uyayan,maaf ya..aku nebeng mengeluh di sini..

        1. Faktor U kayaknya Mb Dani.
          Aduh aku sdh klakklik utk mencari tahu kenapa dirimu tak bisa komen langsung, tp gak nemu jg apa penyebabnya Mbak. Kalau ganti email dan gak pake gravatar gimana? Secara settingan WP emang berubah akhir2 ini?

  2. Kayaknya, lutut ini bagian tubuh yg relatif lebih banyak digunakan oleh kita dibanding bagian tubuh yang lainnya ya. Jaga kesehatan mbak evi….

    1. Memang Mas Noer. Sejak kita bisa berjalan lutut sdh menunaikan tugasnya, mengikuti keinginan tubuh.. berat memang tugasnya. Amin. Trims ya Mas

  3. Semoga makin membaik Uni Evi, trimakasih lutut telah mendukung kita puluhan tahun, perlu perhatian khusus juga ya. Salam

    1. Iya ni Mb Prih. Sdh mendukung saya selama ini, dieksploitasi dan digunakan maksimal. Saatnya memberi perhatian pada dia
      Tks ya Mbak

  4. Semoga cedera ini tak menghalangi aktifitas mbak Evi dan semoga segera pulih kembali. Aamiin… Eh, jadi ingat beberapa foto ronsen tulang2 rusuk ku…

  5. Oalah…awalnya cuma dari kepentok pintu mobil to mbak?

    Trus kata dokter, tulang lututnya itu masih bisa balik ke posisi yang seharusnya gak mbak?

  6. semoga tidak bikin aktivitas Evi terganggu ,aamiin
    dan, segera sehat kembali seperti semula ya Vi.,…
    tetap semangat…… 🙂
    salam

Terima kasih sudah berkunjung. Apa kesan teman setelah membaca pos di atas?