TEMPAT ROMANTIS YANG WAJIB DIKUNJUNGI SELAMA MENGINAP DI HOTEL DI NUSA DUA BALI

Ada apa dengan Bali dan Nusa Dua? Romantis!

Iya bila ingin beromantis ria selama di negeri dewata, tak salah memang jika Nusa Dua keluar sebagai pilihan.  Tak sekedar romantis, tempat itu juga sudah dilengkapi dengan jajaran hotel mewah. Tak heran karena Nusa Dua memang khusus dikembangkan oleh Dinas Pariwisata Daerah Bali untuk menjadi tujuan pariwisata terpadu. Dirancang dan ditata secara istimewa untuk menarik turis dari dalam dan luar negeri.

Nama Nusa Dua sudah terkenal di kalangan turis internasional dengan keindahan laut yang masih asri serta kenyamanan yang ditawarkan oleh hotel-hotel berbintang. Kalian yang merencanakan bulan madu tak salah jika menetapakan  Nusa Dua sebagai destinasi pilihan. Kawasan ini punya beberapa tempat wisata mewah. Jadi dijamin tak akan mati gaya selama melakukan aktivitas selama selama berbulan madu.

TEMPAT ROMANTIS YANG WAJIB DIKUNJUNGI SELAMA MENGINAP DI HOTEL DI NUSA DUA BALI
Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort

Tertarik untuk mencoba? Berikut adalah beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama pasangan:

  1. Makan Malam Romantis di Gua

Yes makan malam romantis! Pergilah ke Jalan Pura Barong, Barong Sawangan. Di sana terdapat sebuah gua kecil yang menghadap langsung ke pantai pribadi. Samabe nama tempat itu. Mereka menyediakan fasilitas fine dining yang disiapkan oleh chef dan staf profesional untuk memberikan pengalaman bulan madu kamu tak terlupakan.

Berapa harganya? Sekitar Rp4.700.000 untuk satu pasangan. Kamu akan  mendapatkan pelayanan paripurna dengan 5 masakan spesial. Bayangkan lah menikmati hidangan bintang 5 diiring alunan musik lembut, hamparan laut,  dan deru ombak tepat di depan meja pribadi. Hanya pastikan memesan tempat terlebih dahulu, karena gua akan disiapkan khusus untuk kalian berdua, tak ada yang lain.

  1. Membuat Wewangian Khas Bersama Pasangan

Parfum dan bulan madu ibarat kamu dan belahan jiwa, serba indah dan tak terpisahkan. Terus bagaimana rasanya membuat parfum rancangan sendiri untuk kalian gunakan berdua? Menarik pasti. Saya yang bulan madunya sudah lewat berpuluh tahun saja jadi ingin mencoba.

Nah dapatkan pengalaman unik membuat parfum sendiri di L’Atelier Parfums et Creations yang berada di dalam The Ritz-Carlton Nusa Dua, Bali. Kalian bisa mengikuti kelas singkat bereksperimen mencampur formula dari rangkaian esens keharuman yang dimiliki L’Atelier Parfums et Creations.

Tak lama, dalam waktu  90 menit kalian sudah jadi ahli parfum karena akan dibimbing oleh para pembuat parfum professional. Mereka akan membantu memilih dan menemukan wewangian yang sesuai dengan kepribadian peserta. Hasil dari kelas singkat ini 30 mililiter parfum buatan sendiri yang dikemas secara mewah bisa dibawa pulang.

Kelebihan lainnya adalah kamu bisa memesan ulang parfum tersebut bila sudah kehabisan. Karena L’Atelier Parfums et Creations tahu bahwa kenangan bisa terpaku dalam wewangian sampai kapanpun, mereka akan menyimpan formula parfum yang khusus diciptakan untuk kalian.

Bagaimana dengan harganya? Pasangan  bisa mengikuti kelas singkat ini hanya dengan Rp800.000. Itu  sudah termasuk parfum dan kemasannya yang boleh dibawa pulang tadi.

TEMPAT ROMANTIS YANG WAJIB DIKUNJUNGI SELAMA MENGINAP DI HOTEL DI NUSA DUA BALI
The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali
  1. Paralayang di Selatan Bali

Bali untuk semua orang. Bagi pasangan yang tertarik dengan kegiatan yang lebih menantang, paralayang di Nusa Dua bisa memberi pengalaman yang mengesankan. Selama 15 menit di udara, kamu bisa melihat lumba-lumba, ikan pari, dan kebun rumput laut dari balik jernihnya air laut di Bali Selatan.

Jangan kuatir, seorang  instruktur profesional akan mendampingi untuk menjamin keamanan.  Jangan lupa ya membawa kamera aksi untuk merekam kegiatan terbang seru di atas Bali ini. Siapa tahu nanti anak cucu atau bahkan teman dan kerabat juga tertarik untuk mencoba.

Pasangan bulan madu memang akan sangat dimanjakan di Bali.Cari lah kegiatan  yang paling menarik bagi kalian. Ikut tur bulan madu, spa, atau naik ke atas perahu layar menikmati matahari tenggelam. Untuk menambah keromantisan Bali memang menyediakan banyak sekali kegiatan yang bisa dinikmati berdua. Sebutan Pulau Dewata bukan omong kosong, itu refleksi dari semua keunikan dan keindahannya.

Hotel di Nusa Dua Bali yang Cocok untuk Pasangan

Rencana sudah dibuat. Itineraries sudah di tangan. Sekarang ayo berburu hotel.

Hotel di Nusa Dua Bali punya banyak fasilitas mewah. Tentu saja tempat ini jadi sesuai bagi yang ingin sesekali memanjakan diri berdua dengan pasangan. Terutama jika kamu butuh relaksasi dari padatnya pekerjaan.

Untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan bujet, sebaiknya pesan kamar hotel di Nusa Dua Bali melalui situs seperti Traveloka. Di sini kita bisa mencari hotel sesuai anggaran yang sudah dipersiapkan. Selain dari website tersebut juga  bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai pelayanan dan fasilitas hotel yang diinginkan.

Berikut adalah beberapa hotel yang memiliki fasilitas dan pemandangan yang cukup mengesankan untuk liburan romantis bersama pasangan.

Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali
Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali
  1. Grand Whiz Hotel Nusa Dua

Terletak di kawasan blok T, Nusa Dua, Grand Whiz Hotel memiliki pantai pribadi. Kolam renang dibuat khusus untuk dewasa dan anak-anak. Hotel berbintang 4 ini memiliki kamar yang luas serta pelayanan yang ramah.

Untuk menginap di sini, kita hanya perlu mengeluarkan biaya mulai Rp.730.000 per malam. Harga tersebut terbilang murah untuk sekelas hotel bintang 4. Tipe kamar bisa dipilih  Premier atau Junior Suite. Balkon menambahkan aura romantis bagi kamu dan pasangan.

  1. Mercure Bali Nusa Dua 

Mercure Bali adalah salah satu hotel di Nusa Dua Bali yang cocok untuk sejoli yang sedang memadu kasih. Staf yang ramah akan membuat kamu merasa di rumah. Dengan gazebo cantik di pinggir kolam renang, kalian bisa bersantai dan menikmati suasana hotel sepanjang hari.

Lokasinya tidak bersebelahan langsung dengan pantai, tetapi ini membuat hotel memiliki kualitas privasi yang lebih baik sehingga tamu bisa beristirahat setelah seharian beraktivitas di luar ruangan. Harga untuk satu kamar di hotel ini berkisar antara Rp690.000 sampai dengan Rp980.000 per malam.

  1. Hotel Santika Siligita Nusa Dua

Hotel bintang 3 ini beralamat di Jalan Pintas Siligita nomor 3A. Tempat menginap ini cocok bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu berdua di dalam kamar dan area hotel.

Dengan kafe dan restoran yang memiliki rangkaian masakan lokal dan internasional, manjakan diri dengan berbagai kuliner yang ada. Hotel juga memiliki kolam renang yang pas untuk bersantai.

Apabila ingin mendapatkan layanan lebih, pesan  fasilitas pijat dan spa yang ditawarkan hotel. Sesuai banget bagi  yang sudah lelah beraktivitas seharian. Sensasi relaksasi yang memanjakan akan membuat seluruh otot-otot tubuh berterima kasih.

Dapatkan kamar di Hotel Santika Siligita Nusa Dua dengan harga mulai Rp690.000 per malam untuk tipe kamar Superior. Jika ingin menginap dengan kamar yang lebih luas, bisa mencoba tipe kamar Suite dengan harga mulai Rp1.800.000 per malam.

Karena Nusa Dua merupakan kawasan khusus pariwisata Bali, tak sulit menemukan beragam hotel dengan fasilitas yang berbeda. Pilih hotel yang paling sesuai dengan selera dan anggaran. Dengan hotel yang sesuai, pasangan bahagia ini akan mendapatkan pengalaman yang spesial selama berlibur berdua.

Selamat berbulan madu di Bali 🙂

34 thoughts on “TEMPAT ROMANTIS YANG WAJIB DIKUNJUNGI SELAMA MENGINAP DI HOTEL DI NUSA DUA BALI

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Evi…

    Saya tertarik dan kagum dengan pintu gerbang masuk ke hotel Nusa Dua Beach di atas, sangat unik dan penuh estetika . Ia mempamerkan identiti Bali yang mengasyikkan. Memang kota Bali selalu menjadi tempat berbulan madu ya mbak.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak. 🙂

  2. Yang jomblo ngenes iki baca ini, jadi pengen segera melepas masa lajang #eh, Nusa Dua ini area resort dan hotel mewah ya mbak, klo solo traveler macam diriku ini nggak kuat kantongnya, btw kegiatan membuat parfum itu menarik ya, hmm tp klo sama yayang apapun jadi romantis

    1. Justru artikel ini untuk dirimu dan teman-teman mbak Nana. Kalian calon potensial untuk wisata romantis di Nusa Dua. Tinggal memantapkan calonnya aja sekarang 🙂

    1. Iya Nusa Dua terkenal sebagai daerah elit nya Bali ya. Menginap di Nusa Dua terus jalan-jalan ke Ubud, lengkap deh romantisnya, Man 🙂

  3. Wah ini rekomendasi buat bulan madu ya ni? Jadi pengen #eh
    Btw, itu kursus membuat parfum nya menarik banget. Biarpun gak bulan madu boleh khan ikutan?

    1. Kalau untuk membuat parfum mesti nya sendiri juga Diterima ya Bart. Artikel ini hanya Sumbang saran aktivitas selama di Nusa Dua kok 🙂

      1. Asiik, makasih uni. Ini bisa jadi masukkan juga kalau ada yang nanyain soal ‘itinerary bulan madu’ di Bali yang agak beda. Bakal berguna banget 🙂

  4. Bener, untuk ukuran hotel bintang 4, harga segitu lumayan ya mbak. *mengingat dulu pernah menginap di hotel biasa di Cikini, Jakarta, harganya gak beda jauh dari itu.

    Duh, Bali. Semoga bisa ke sana nanti.

Terima kasih sudah berkunjung. Apa kesan teman setelah membaca pos di atas?