Urusan Traveling Jadi Mudah

“Menginap di mana kita di Surabaya? Tanya suami saat saya asyik browsing mencari hotel untuk perjalanan bisnis kami berikutnya ke Kota Pahlawan. Saya tidak segera menjawab karena masih asyik memilih dan membandingkan hasil search yang tertera di layar komputer. Ada beberapa pertimbangan sebelum memutuskan membeli: Hotel tersebut harus dekat dengan tempat tujuan kami, harga sesuai budget dan tentu saja harus baik dan bersih. Syukur-syukur ditambah view bagus, jadi bonus, membuat perjalanan tambah menyenangkan. Untungnya di jaman kecanggihan informasi seperti sekarang tidak sulit menemukan hotel atau penginapan yang memenuhi berbagai kriteria yang kita inginkan. Untuk contoh coba tengok Cipika Travel, platform e-commerce yang dikembangkan Dunia Digital Indosat, unit bisnis baru Indosat, anak usaha dari Ooredoo Group, selain menyediakan kebutuhan traveling kita pun bisa belanja berbagai keperluan gaya hidup dan gadget di sana.

urusan traveling jadi mudah
Menemukan lobi hotel seperti ini jadi bonus perjalanan

Ambang pintu teknologi informasi sudah terbuka lebar. Dan konsep belanja modern pun lahir. Dengan sambungan internet 24 jam saya bisa belanja apa pun dan kapan pun dari rumah. Yang penting saldo bank positif, kartu kredit tak bermasalah, dan pundi-pundi digital mendukung. Kalau dikerucutkan pada hobi jalan-jalan, rasa terima kasih kepada para pengembang dunia maya jadi tak terhingga. Bahwa mereka terus berinovasi seperti membangun website seperti di Cipika Travel, sungguh sangat membantu pejalan “malas” seperti saya. Entah dalam merencanakan liburan atau perjalanan bisnis, saya lebih suka membeli tiket, voucher hotel atau menyewa mobil dalam satu website. Jadi kalau ada apa-apa lebih mudah komplainnya.

Akses Ringan Mudah dan Terpercaya

Teman-teman pasti setuju bahwa malas banget berkunjug ke website dengan loading berat alias lemot. Nyut-nyut seperti cacing yang akan membuat kepala pusing. Jadi sebelum terlambat sebagian besar dari kita belok kanan dan meninggalkan website itu selama-lamanya. Apa lagi untuk urusan belanja online yang mestinya menjamin perasaan aman kita saat bertransaksi, bukan? Jika aksesnya saja selemot keong bagaimana pula kita mempercayai kredibilitas online store tersebut?

Untuk nama besar seperti Indosat masalah seperti ini tentu perkara mudah. Apa lagi unit bisnis mereka tidak satu dua melainkan banyak sekali.Mereka pasti membutuhkan dukungan jaringan yang bisa berlari seperti kuda. Kalau teman-teman coba browsing di Cipika Travel yang linknya sudah saya tulis di atas, nyusss…lancar seperti berkendara di jalan tol. Misalnya kalau hendak memesan kendaraan tinggal cari lokasi tempat tujuan, pilih jenis mobil, konfirmasi, bayar, selesai. Benaran dengan Cipika Travel urusan traveling jadi mudah banget.

Teman-teman berencana traveling akhir tahun ini atau di tahun berikutnya? Yuk coba rencanakan dari  Cipika Travel 🙂

@eviindrawanto

30 thoughts on “Urusan Traveling Jadi Mudah

    1. Semoga tak lama lagi kita bisa traveling barengan ya Mbak Prih..Kayaknya bakal tune in deh..secara kita barengan mendekati masa-masa sepuh hehehe…

  1. Mbak Evi ke Surabaya?
    Duh…saya malah lagi di Jakarta…
    Travel yang mudah aksesnya memang bikin seneng karena informasi apapun bisa didapat dengan mudah ya, mbak?
    🙂

  2. Mbak Evi, makasih infonya ya, bosen juga dengan promosi travel yang ada di TV itu, boro-boro pengen nge-klik, lihat iklannya aja udah bete…hehe 😀

Terima kasih sudah berkunjung. Apa kesan teman setelah membaca pos di atas?