Foto-Foto Srikandi Blogger 2014

Akhirnya Srikandi Blogger Award (SB2014) sudah selasai dan berlangsung dengan sukses. Hajatan tahunan dari Kumpulan Emak-emak Blogger tahun ini bertempat di Museum Nasional dan berlangsung  pada tanggal 9 Februari kemarin. Dalam Foto-Foto Srikandi Blogger 2014 ini saya tak membahas berbagai keseriusan dibelakanga terselenggaranya acara bergengsi tersebut. Seperti judul posting cukup tentang foto-fotonya saja. Seperti kata orang bijak foto akan lebih banyak bercerita. Lagi pula aktivitas fotografi, memfoto dan difoto bagi emak blogger merupakan kegiatan penting setelah program dari panitia :).

Foto-foto Narsis Emak Bloggers 🙂

Jadi apa yang terjadi kalau para emak blogger berkumpul? Saling berkenalan kalau belum pernah jumpa darat sebelumnya, tertawa,  bertukar cerita, dan mengarahkan moncong atau gadget berkamera pada aktivitas dan orang-orang di sekeliling. Maklum lah yang sedang berkumpul  ini kan blogger. Dan gambar merupakan asset bagi mereka. Apa lah artinya artikel tanpa didukung foto penunjang? Jadi bisa dimengerti jika pada acara Srikandi Blogger 2014 kemarin tak ada panitia atau tamu undangan yang tak memegang alat untuk membekukan berbagai momen yang tejadi di sana.

Foto-foto dari Pakde, Om NhHer, Mbak Monda dan Mbak Fitri Rosdiana

Fokus utama para cameramen dan fotografer tentu acara yang disuguhkan panitia. Saat satu persatu acara mengalir mereka merubung ke barisan depan mengabadikannya. Bahkan yang tak kebagian tempat di tengah seperti saya merapat ke sisi kiri  atau kanan panggung. Setelah itu muter-muter ruangan mencari objek atau menyalurkan hobi seorang narsisme sejati.

Kehadiran Pakde Cholik yang jauh-jauh datang dari Surabaya serta, Pak Dian Kelana dan Om NhHer  sang blogger senior itu punya daya tarik tersendiri. Foto-foto Srikandi Blogger 2014 tambah meriah berkat kehadiran mereka. Maklum lah mereka juga banyak penggemarnya. Teriakan,  “ Tuggu..tungu…dan ikut..ikutt..” jadi himbauan standar dari emak blogger yang pengen masuk frame fotografi mereka. Yang awalnya mau ngeshoot dua atau tiga orang berakhir dalam foto rombongan. Makanya di dinding facebook ketiga Om ini sejak kemarin bertebaran berbagai foto narsis dari para emak yang kinyis-kinyis.

Ya iya lah kapan lagi merasa keseruan seperti itu kalau bukan saat  Srikandi Award ini ya Mak?

@eviindrawanto

39 thoughts on “Foto-Foto Srikandi Blogger 2014

    1. Hahaha..Gimana mau pelukan lama, lah model sibuk begitu..Iyah aku juga senang banget Mbak Lies..Kalau gak begini kayaknya tipis harapan kopdaran yah..

    1. Iya kita saling bertanya, itu siapa dan ini siapa ya MM..Ternyata belum banyak yang kukenal di jaringan KEB. Tahun depan mesti ikut lagi hehehe..

  1. Salah satu komunitas blog yang saya salut dgn kegiatan dan perkembangannya ya KEB ini.
    Rupanya emak-emak ini pada narsis juga ya kalau di foto.
    Ah coba kemarin saya hadir disana ya?

  2. terharu melihat kembali foto-foto selama acara berlangsung dan memang fotografer sekelas mba Evi lebih berbicara ya bidikannya.
    Dah lama kenal sama mba Evi koq ya aku baru ke sini rasanya. Sekarang dah ketemu donk blognya haseeek

    Makasih ya mba Evi foto2nya dan kapan2 kita narsis bareng lagi yoook hihihi ^^

    1. Hahaha..Narsis bareng dengan Mbak Julie juga pengalaman yang ingin aku ulang. Makasih juga dari aku Mbak, kenal dirimu aku berasa muda kembali 🙂

  3. Foto-fotonya bagus-bagus Mba Evi.
    Seru banget memang acara hari Minggu kemaren itu. Luar biasa. Sayang saya ga ketemu OmNH dan beberapa blogger gitu.

  4. Alhamdulillah telah terlaksana sebuah event luar biasa apalagi pakde dan om Trainer juga hadir tambah meriah deh

  5. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Evi…

    Wah… semuanya cantik dan menarik mbak, walaupun sudah jadi emak tetapi tidak kalah lho sama yang mudanya. malah lebih anggun dan menawan. Kapan ya, saya bisa bergabung sama. malah teman blogger Indonesia sudah menjadi sebahagian dari saudaraku sejak bertahun-tahun di dunia maya. Lho, kok Pak Dhe juga ada, mbak. itukan buat emak-emak blogger aja. pasti Pak Dhe ini juri yang dijemput spesial dalam kopdar tersebut. Semoga semuanya masih kekal untuk kopdar akan datang.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak. 😀

    1. Waalaikumsalam,
      Duh emak Blogger Indonesia pasti senang banget bila bisa kumpul dengan Mbak Fatimah. Walaupun berlainan suku dan negara, tapi kita rasanya tak punya perbedaan apa-apa ya Mbak. Dunia maya telah mempersatukan kita lewat blogging.

      Pakde itu kemarin seru banget Mbak Fatimah 🙂

  6. Seruuu…mbak, liat di foto2nya pada cerah2 semua wajahnya saking senangnya krn bisa kopdaran ya mbak 😀

    1. Emak blogger yang datang ke acara ini sepertinya emang sudah mempersiapkan diri silaturahim Jeng Lis..Makanya dengan siapa saja obrolan langsung mengalir 🙂

  7. Alhamdulillaah….akhirnya bisa ketemujuga denganmu Evi 🙂
    seneeeng banget….
    rasanya kayak ketemu teman lama, langsung nyambung berbagai macam obrolan nya 🙂
    ( daan…si bunda ini cerewet dan bawel banget ya….hahahaha) 😀 😀

    salam

    1. Benar-benar gak nyangka kalau Bundo ini orang ramai banget. Terbuka dan enak banget diajak ngobrol apa saja. Love you Bun hehehe..

  8. Uni Evi, trim ya berbagi foto ceria, tergambar keceriaan kebersamaan sambil membayang angan semoga suatu saat jumpa Uni dan sahabat blogger yang akrab bertegur sapa di dumay.
    Salam

  9. Sayapun banyak memajang foto di postingan tentang acara ini 😀

    Senang bisa bertemu lagi dengan mbak Evi dan ada foto yang sedang berdua hasil jepretan Pakde.

  10. Fotonya keren-keren nih Mbak…
    Emak-emak itu kalau sudah berhadapan dengan kamera seperti abg saja ya gayanya?
    Jadi inget waktu pertemuan dgn teman2 SMA. Usia sudah menjelang 50, tapi pas difoto, wuih gaya teman2 wanita saya pada narsis juga…

    Salam,

Terima kasih sudah berkunjung. Apa kesan teman setelah membaca pos di atas?