Gula Aren Memang Keren – Terima Kasih

gula aren memang keren
Gula Aren memang keren

Lomba Blog Peduli Pemanis Sehat sudah berakhir. Terima kasih kepada semua kawan yang mendukung. Sampai penutupan malam tadi terdaftar 66 tulisan. Alhamdulillah Blogger Indonesia emang top banget.

Kalau teman  sempat coba cek tulisan mereka satu persatu. Semuanya berbagi  pengalaman menggunakan gula aren, pemanis sehat yang sudah diwariskan nenek moyang kita sejak ratusan tahun lalu. Tulisannya bagus semua. Ah gula aren memang keren. Makanya saya berencana untuk mereview tulisan tersebut satu persatu di blog Palm Sugar Indonesia. Sampai saat ini sudah tiga tulisan yang tereview yang di mulai dari pendaftar pertama.

Saat ini Uncle Lozz sedang kerja keras membaca tulisan teman-teman. Tunggu ya pengumumannya tanggal 16 Februari.

Sekali lagi terima kasih atas support teman-teman blogger: Peserta dan Komentator. Tanpa kalian hajatan saya gak mungkin sukses. Dan sampai bertemu di Lomba Blog berikutnya.

Yang ketagihan bikin lomba 🙂

@eviindrawanto

20 thoughts on “Gula Aren Memang Keren – Terima Kasih

  1. Alhamdulillah …
    Semoga kang Essip bisa menentukan pemenangnya segera
    saya mengintip karya teman-teman, bagus-bagus dengan berbagai macam gaya

    Sayang saya tidak bisa ikutan

    Salam saya Bu Evi

    (11/2 : 1)

    1. Iya tulisan mereka tentang gula aren bagus-bagus, Om Nh..Indahnya dunia blogging, saya jadi tambah banyak dapat masukan seputar pemanis sehat ini. Makasih atas support semangatnya Om..

  2. Selamat ya Mba Evi. Kontesnya sukses banget loh mba. Banyak banget saya baca tulisan temen-temen yang ikutan. Salut! Semoga pemanis sehat lebih memasyarakat ya Mba.

    1. Iya Mas..Saya senang sekali, teman-teman blogger semangat menuliskan pengalaman mereka tentang pemanis sehat..Terima kasih Mas Dani 🙂

  3. Luar biasa Uni Evi,selamat ya. Jejaring persahabatan dan kepedulian akan produk lokal yang tinggi. Bisa jadi kumpulan kisah menarik loh. Salam

    1. Iya Mbak Prih..Support dari kawan-kawan blogger sangat membantu dalam menyebarkan informasi gula aren ini. Makasih juga pada Mbak Prih 🙂

  4. Semakin menyadari bahwa tampilan yang keren dapat meningkatkan nilai jual bahkan keberhasilan produk tsb.
    Saya melihat produk makanan/snack di Jepang, dengan isi yang biasa tapi dari packingnya terkesan mahal. Pembeli rela mengeluarkan koceknya lebih dalam lagi… 🙂

    1. Bicara kemasan makanan Jepang memang nomor satu deh, Pakded. Saya tuh kalau dapat oleh-oleh makanan dari sana sayang membukanya gara-gara kemasannya yang cantik itu..:)

  5. Mbak Evi… sorry banget aku nggak ikut. Tadinya pengen ikut, tapi rupanya belum dapat dapat ide juga sampai waktunya lewat.. Semoga sukses yan Mbak..

Terima kasih sudah berkunjung. Apa kesan teman setelah membaca pos di atas?