Giveaway Senangnya Hatiku : Banci kontes

Seperti teman tahu  pengumuman  Bibi Titi Teliti’s Korean Give Away sudah keluar. Saya memenangkan Handphone Samsung Champ Deluxe. Tak terkira senangnya hatiku. Pucuk dicinta ulam tiba. Butuh hp baru dapat hp gratis. Untuk kepentingan bisnis nomor dalam hp lama terekspos ke publik. Selain memenuhi fungsinya sering juga disalahkan guna orang untuk hal menyebalkan. Misalnya menawarkan iklan “tengah malam”, sms nyasar yang bikin saya mikir  “Emang kita cewek apaan!”  Yang baru ini nantinya cuma berisi nomor orang yang saya kenal.Jadi kalau ada nomor asing yang masuk bisa dicuekin atau tak diangkat sama sekali.  Terima kasih untuk Bibi Titi Teliti yang ambil peran dalam solusi sayah .Pengumumannya ada disini.

senja di tepi pantai

Tahun 2013 sebelas hari sudah berlalu. Tak satu pun resolusi yang saya buat untuk melaluinya. Soalnya tahun-tahun lalu punya segudang  namun dipertengahan sudah lupa bahwa saya punya bermacam niat yang harus dicapai. Jadi ketimbang dipukul rasa bersalah lebih baik tak membuatnya sama sekali. Biarkan hidup mengalir seperti air. Payah? Tentu. Tapi tenang saja karena saya  punya segerobak tugas yang harus di jalankan. Lagi pula excusesnya juga gak kalah dahsyat kok 🙂

Namun menulis dalam blog harus tetap di lakukan. Bagi saya kegiatan tersebut penting dalam mempertahankan kewarasan, membantu mendisiplinkan diri, berpikir jernih dan rapi. Maka untuk menggenjot hasrat menulis saya perlu melakukan sesuatu. Misalnya dengan mengikuti berbagai kontes menulis atau blog yang bertebaran di jagat internet. Tak mengapa jika nanti dapat sebutan banci kontes.

Jika beruntung dapat hadiah yang pastinya sangat menyenangkan. Namun hadiah adalah satu hal. Menulisnya sendiri hal yang lain lagi. Kegiatan ini  memerlukan beragam pengetahuan. Sebab tiap kontes beda syarat dan temanya. Otomatis kita akan mengasah berbagai sudut pandang disini. Mau tak mau akan memaksa saya agar lebih banyak membaca.Jadi dengan memproklamirkan diri jadi banci kontes di tahun 2013, Insya Allah  rak buku saya tak lumutan lagi. Amin

Namun saya tidak akan menabrak semua kontes. Yang alurnya harmoni dengan batin, pengetahuan dan gejehnya saya saja yang perlu diikuti. Sementara kontes yang mensyaratkan memasang banner pada widget sidebar takkan menarik. Kalau dipasang dalam tulisan yah oke. Soalnya gak mau tampilan blog Jurnal Transformasi nanti penuh umbul-umbul seperti gerobak kaki lima. Tapi iitu bukan syarat mati juga sih. Lihat-lihat juga lombanya seperti apa?

Ngontes anyone?

55 thoughts on “Giveaway Senangnya Hatiku : Banci kontes

  1. whuihhh, uni yang menang ternyata..
    garis tangan uni itu bagus.. kenapa bagus? karena tangannya selalu dipakai untuk berusaha.. makanya hasilnya juga cemerlang.

    selamat berhape baru ya un,. 😛

    1. Hahaha..Jadi terharu membaca komentar Amay..Amin. Semoga demikian hendaknya ya May..Terima kasih sangat atas dorongan semanganya 🙂

  2. Pertama, tentu saya mengucapkan Selamat buat Mbak Evi karena telah menang di GA-nya Bibi Titi Teliti. Kedua, saya sepakat banget bahwa mengikuti kontes dalam blog seperti ini adalah bagian bagia dari mengasah kemampuan memnulis dan memperkaya pemahaman kita tetang sesuatu yang sedang kita tulis sesuai tema GA.

    Makasih banyak ya, Mbak Evi, telah ikut GA saya ini. Maka, secara resmi artikel tersebut saya nyatakan TERDAFTAR.

    Demikian, dan salam hangat dari Jogja.

    1. Sama-sama Pak Azzet terima kasih juga sudah menerima pendaftaran saya. Betul Pak, menulis berlainan topik membantu mengembangkan cara berpikir kreatif kita. Disamping akan nambah ilmu karena terpaksa mencari bahan-bahan yang berbeda 🙂

  3. Alhamdulillah, semakin bertambah waktu semakin banyak kebaikan yang bunda Evi dapatkan dari nulis. Bukan hanya nilai materi saja, terangkum di dalamnya sebuah ikatan silaturahim yang mendatangkan saling kemanfaatan. Sayapun menganggap nulis sebagai cara kita menjaga kewarasan, karena itulah ngeblog adalah sebuah rekreasi pikiran.

    1. Terima kasih Pakies. Saya punya cita-cita menghabiskan masa tua dengan menulis. Menulis apa saya yang menarik minat, tidak bergenre, tidak juga memillih suatu bidang. Itu untuk mengakomodasi sifat pembosan saya 🙂

  4. Selamat ya Mba, sukses dalam kontes dan akhirnya mendapatkan hadiah yang menarik. Bukan nilai hadiahnya ya Mba. namun, suatu keberhasilan sebuah karya itu akan terasa nikmat bila kita dapat menggali dari setiap sudut pandang yang berbeda.

    Karena perbedaan merupakan salah satu inovasi dalam penyikapan hasil karya yang harus terus kita pelajari. Sekali lagi selamat ya Mba.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    1. Terima kasih P Indra. Menulis dalam berbagai sudut pandang, pada akhirnya melahirkan pikiran toleransi ya Pak. Mengundang pengetahuan lain yang akan memperkaya tulisan itusendiri

  5. Hidup Gerobak Transformasi. # eh gak ada umbul2nya koq ya? hahahaha

    Selamat untuk uni evi, sudah memenangkan GA di tempat Bibi. 😉
    Senangnya, baru saja dapat tablet eh ini dapat HP dari ngontes. Memang JOS tenan Uni. 😉

  6. wkwkwkwkw berarti saya merasa juga banci kontes soalnya giat ngeblog saat ada give away… dan belum pernah menang sampai sekarang.. tak apalah menang atau tidak saya tidak mempermasalhkannya.. yang penting saya berani menuangkan ide yang ada di otak saya.. itu sudah cukup membahagiakan saya… selamat ya .. semoga menang lagi kontesnya..

    1. Iya sih Mbak menang atau kalah dari lomba blog, satu yang tak bisa dipungkiri bahwa kita telah berhasil menuangkan ide dalam satu tulisan 😉

  7. Selamat ya Uni Evi, salut Uni menerapkan model gerbong KA (vs gerobak), kemenangan menjadi gerbong penarik semangat menulis termasuk kontes berikutnya. Postingan ini buktinya, siip. Selamat meramaikan GA sahabat.

    1. Hm, kayaknya gak selalu begitu deh. Kalau teman yg ngadain dan bisa diikuti yah gak usah lihat hadiah lah. Tapi kalau corporate yang ngadain, hadiah jadi pertimbangan hehehe…

  8. Selamat untuk kesuksesannya di GA si Bibi ya mbak… dan saya setuju sekali bahwa ikutan kontes / GA / apalah namanya yg ada kaitannya dengan tulis menukis di blog itu banyak manfaatnya dan hadiah hanyalah bonus yang sangat menggembirakan 🙂
    Semoga sukses pula di kontes yg ini, mbak Evi… 🙂

  9. selamaaaat mbak… senangnyaa…

    bisik-bisik nih.. gimana kalo kita tukeran samsungnya.. aku juga baru beli samsung GE 120 dengan tulisan kriting…hihihihi

  10. YUk ngontes kak .. biasr saja dikata Banci Kontes. Oya selamat atas kemenangannya di GA Bibi Titi Teliti. Moga sukses juga yang ini yaa 🙂

  11. mba Evi, wow keren selamat ya mba, tahun baru dapet hp baru 😀
    sama, unni juga ga bikin resolusi, tapi pastinya tetep adda fokus fokus utama yang sedang di kejar ^_^, uni juga mau ikutan kontes2 lagi, walo kemaren2 belum beruntung, ga ada salahnya dicoba, sambil ngelatih gaya tulisan kita 🙂

    1. Terimakasih Mbak Uni. Ya ikutan kontes melatih kreativitas menulis kita. Siapa tahu akhirnya nanti kita ketemu jenis penulisan yang tepat ya..Selamat ikut kontes Mbak 🙂

  12. Iiiih…mba Evi kok samaan gitu sih postingan nya sama akuuuu…

    Aku juga sudah bertekad untuk kembali jadi banci kontes di tahun ini…

    Gara2 ribet ama proyek korea tahun lalu sempet menghilang dari dunia perkontesan..hihihi…

    Mari kita beramai ramai menjadi banci kontes mba:-)

    1. Iyah Bi, mari kita bertekat meramaikan jagad perkontesan blogger. Boleh juga ya berharap lebih serius (namanya kan berharap) semoga semakin banyak orang ikut ngeblog hehehe..

  13. Selamat mbak Evi, ternyata mbak jadi salah satu pemenang di kontes yang diadakan Erry…duh, senengnya dapet handphone baru!
    Saya jarang sekali ikutan kontes, entah kenapa kontes selalu bikin saya deg-degan duluan yang ujung-ujungnya adalah buntu ide…hehe 😀

  14. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Evi…

    Alhamdulillah, kalau sudah rejeki itu milik mbak, tentu tidak akan ke mana-mana.
    Salut ya mbak, dapat hape baru. Saya tumpang gembira sahaja. Tepuk tangan dari jauh. 😀
    Yang diingin untuk dibeli, ternyata dapat yang gratis.

    Salam manis dan tentunya senyum mbak belum habis sehingga sekarang. 😀

    1. Waalaikumsalam, Mbak Siti.
      Hehe…saya bahagia Mbak Siti turut berbahagia atas hadiah yg saya terima. KEbahagiaan saya jadi double deh. Makasih ya Mbak 😉

  15. wih senangnya. 🙂 saya coba longok giveaway-nya yang dibawah itu ya bun. siapatahu bisa ikut dan mencoba peruntungan. hehe

  16. Bu Evi …
    Ngontes itu asik lhooo …
    dan juga saya rasa ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan …

    Ini sama sekali bukan tentang hadiah … ini adalah ajang silaturahmi …
    dan juga … saya yakin yang mengadakan kontes akan merasa dihargai jika kita bisa ikut meramaikan kontesnya …

    Salam saya Bu Evi

    1. Setuju sekali Om Nh. Ada manfaat materi dan non materi dengan ikut kontes. Ajang silaturahmi, suka sekali dgn ide ini Om 🙂

  17. Postingan yang sangat menarik
    Saya ikut mendukung semoga Kontesnya sukses dan dapat meraih kemenangan
    sukses selalu sobat
    terima kasih sudah berbagi

  18. senangnya Mbak, bisa dapat hp baru, selamat yah…
    saya juga banci kontes tapi gak semua disamber, pilih2 mana yang kira2 sesuai dengan pengalaman dan kesukaan saya, hehehh.

    masih banyak kontes lagi looh Mbak, itung2 ikut kontes biar ide postingan terus ada dan jadi motivasi nulis, heheh

    1. Terima kasih Mbak Diah..Iya ni Mbak banyak kontes di dunia blogger , tinggal ngatur semangat aja nih buat ikutan 🙂

Terima kasih sudah berkunjung. Apa kesan teman setelah membaca pos di atas?