Herbal Mengembalikan Keperawanan

mengembalikan keperawanan
Brousur herbal fermentasi tumbuh-tumbuhan

Herbal mengembalikan keperawanan?

Iklan di dinding itu sungguh aneh. Setelah Tante Dewi Cari ABG yang multi tafsir dari teman-teman, saya menemukan lagi yang mengundang rasa ingin tahu. Brosur ini saya foto dari dinding sebuah restoran di Jawa Barat. Isinya tentang herbal hasil fermentasi dari berbagai tumbuhan untuk pria dan wanita. Khasiatnya terbagi dalam tiga kategori : Menambah, Mencegah dan mengobati.

Nah membaca  sampai paling bawah dari kategori Mengobati baru saya tertawa : Mengembalikan keperawanan mahkota wanita. Wow! Herbal mengembalikan keperawanan yang sudah hilang maksudnya? Alah mak yang benar saja!

Kalau hanya ditulis mengembalikan mahkota wanita bisa di maklumi. Kalimat itu bisa ditafsirkan  sebagai pengembalian mahkota diatas alias wanita yang mengalami kerontokan rambut. Tapi kalau bawa-bawa keperawanan? Itu kan maksudnya mahkota yang letaknya di bawah kan ya?

Betulkah Herbal bisa Mengembalikan Keperawanan?

Teman-teman mengerti konsep keperawanan yang dipegang masyarakat, bukan? Yaitu keutuhan selaput dara. Namanya selaput, gajih tipis pada bawah terluar vagina, jadi semacam segel bagi wanita yang mengaku gadis. Gajih yang diributkan oleh Pak Bupati Garut dan membawanya turun dari jabatan.

Saya tak mengerti bagaimana logikanya jika selaput tipis itu hilang bisa tumbuh lagi dengan meminum ramuan herbal fermentasi. Kalaupun bisa tumbuh itu kan jadi semacam kanker ya? Dan mestinya tidak saja tumbuh di bawah tapi juga diantara jari-jari kaki dan tangan kita.

Begitu lah pedagang obat. Ada-ada saja! Bahan ramuan herbal fermentasi itu juga tak disebutkan. Sekarang jadi mengerti dari mana para pengobral janji dapat julukan sebagai pedagang obat.

Pendapatmu temans?

Salam,

— Evi

24 thoughts on “Herbal Mengembalikan Keperawanan

  1. itulah un.. yang bodoh masih terus dibodoh2in.. dan tindakan tegas untuk melenyapkan praktek2 semacam itu masih belum ada.

    bermacam ramuan, un.. obat ini itu.. yang isinya entah apa.

    1. Ketidaktahuan kita sering dimanfaatkan orang lain untuk keuntungan dirinya May…Maka walau kita tak harus tahu dalam segala hal, mengetahui sebuah logika dasar wajib hukumnya..:)

  2. waaa obat nya bisa mengembalikan keperawanan harga nya pun TIBA banget yaaa hahahaha 😀
    kalo gtu aku mau belii aaaaaahhhhh …………
    memang semakin banyak mbak produk herbal yang di jual saya pun sekarang banyak saingan 😀

  3. bahkan banyak sekali yang menamakan klinik pengobatan alternatif yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit, saya berpikir mereka lebih hebat dari para dokter spesialis karena kalo dokter cuman satu spesialis saja, tapi kalo alternatif segala macam penyakit

  4. parahnya lagi masih banyak orang yang asal beli atau asal minum obat saja tanpa membaca dulu keteranganya….

    seandainya iya bisa mengembalikan keperawanan mantap banget tuh obat hehe…

  5. Sayang sekali para korban iklan semacam ini. Dia sudah menjadi korban segalanya. Kata pepatah orang tua nih Mba. Hidup diatas kebohongan dengan kebohongan itu semakin membuat diri kita menjadi terpuruk dan sulit keluar dari suatu jeratan hukum alam. He….x9 (sok pinter ngeblenger ya aku).

    Kalau sudah kena kanker nanti yang dislahkan makanan yang begini dan begitu. padahal kalau saja mereka mau merunut kebelakang untuk intropeksi diri apa yang dialami kita sekarang ini merupakan buah karya kita pada saat-saat tempo hari yang lama. (Hmmmm…..) Sudah ah jadi ceramah. Maaf ya Mba.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

  6. ga bisa komen bu
    iklan iklan sekarang memang cenderung bombastis
    padahal kalo baca iklan super kaya gitu, aku pribadi malah ga tertarik blas
    masa sih ada obat yang begitu dahsyat dan tanpa efek samping

  7. Mungkin para produsen memperkirakan masih banyak permintaan atau kebutuhan akan hal-hal seperti ini. Makanya mereka menangkap peluang itu…. 🙂

  8. wahh.. jadi perawan lagi hanya dengan 60 ribu, hihi..
    kalo bisa mengembalikan keperawanan mah para psk akan makin menjadi-jadi 🙁

    salam

  9. Iklan yang menyesatkan, mbak Evi.
    Banyak janji yang tidak masuk akal dalam menjual dagangan. Dan ironisnya, banyak juga masyarakat kita yang percaya begitu saja…
    Iklan yang mbak tulis di posting ini bener-bener aneh deh, jadi penasaran pengen baca bentuk iklan sesungguhnya di restoran itu 😀

  10. mba Evi tak kirain itu obat penumbuh rambut, buat yg rambut rontok gitu, ternyata…
    tetep kita sebagai konsumen yang mesti jeli menyikapi berbagai iklan yang beredar 🙂

  11. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Evi…

    Membaca tulisan mbak Evi sangat lucu bagi saya, malah jadi malu kerana keperawanan wanita bisa dijadi bahan dagangan yang menjelekkan. Bagaimana penjual obat itu bisa tahu ada penawar untuk hilang perawan. Wah… akan banyak kerosakan berlaku dalam masyarakat kalau ada yang percaya. Kasihan ya, kalau ada yang mahu mencoba dan membelinya sedangkan tidak pernah berlaku keadaan demikian.

    Salam manis mbak Evi di tahun 2013 ini. 😀

Terima kasih sudah berkunjung. Apa kesan teman setelah membaca pos di atas?