Enaknya Pie Susu Bali

Kotak Kiriman Baru Datang

Yang disebut kegembiraan itu adalah ketika penggemar Kue Pie dapat kiriman oleh-oleh  Pie Susu Bali dari Bali. Kebetulan saat pie susu sampai saya sedang menyeduh kopi untuk melewatkan sore. Sebuah kebetulan yang nikmat, tentu saja langsung dibuka untuk dinikmati.

Sekalipun penggemar Pie saya tidak tahu cara membuatnya. Namun saya tahu mana pie enak dan mana yang tak enak. Dan pie susu oleh-oleh khas Bali ini bukan kebetulan bermerek Enaaak sebab nama yang disandangnya sesuai dengan rasanya. Gurih dan manisnya serba pas, tak ada yang saling mendahului 🙂

Pie Susu Enaak!

Seperti saya katakan di muka, pie ini enak untuk minum kopi. Apa lagi jika teman adalah penggemar kopi pahit seperti saya, pie susu ini ngepas banget digelontor oleh hirupan kopi hangat yang kaya aroma. Namun sebagai teman  minum teh pasti juga cocok. Atau hanya sekedar camilan di waktu senggang kala kejenuhan dalam bekerja mulai melanda, boleh dicari sekeping pie susu.

Nah kalau teman ada yang ngiler pada pie susu Enaak ini, bisa beli online kok. Klik saja Oleh-Oleh Khas Bali. Dari Denpasar ke tempat saya cuma satu hari, entah kalau ke tempat teman-teman sekalian.

Suka pada pie susu, kawans?

Salam,

34 thoughts on “Enaknya Pie Susu Bali

  1. jadi ingat jaman dulu ada pie mirip ini namanya rumtart …khasnya dipanggang pakai piring keramik kuno motif ikan
    enaak banget…
    apa pie susu ini versi kecil dari rhumtart yang khas Indonesia timur itu ya…
    boleh dijemput ke rumah ya uni …biar nyicipin he…he…

  2. Kalo Bul suka banget masukin pie susunya ke kulkas Mba Evi, didinginin dulu gitu sebelum dimakan. Katanya jauh lebih enak kalo dingin. Kalo saya lebih suka pia legongnya sih. Hehehe.. 😀

  3. Sukaaa… kemarin abis dikasi temen juga, rasa cokelat. Dan enak, kayak ada rumnya gitu…
    Kalau yang merek Enaak belum pernah coba 😀
    Tapi emang sih pie susu ada yang enak ada yang enggak hihihi

  4. Aku malah gak begitu suka pie, mbak, mau itu pake apel, susu, atau apapun. Makan sih makan, tapi ya gak begitu doyan, hehe…namanya selera ya mbak 😀

  5. ini enak banget nih… kemarin baru saja di kasih teman yang baru pulang dari Bali… mau dong kirimin satu… hehhe

  6. Waktu ke Bali bersama keluarga awal tahun 2012 ini kami juga beli Pie Uni, tapi saya lupa merknya apa ?
    Terus juga ada pia yang namanya pia legong…. 🙂

  7. Kalau dari Denpasar ke tempat Bu Evi sampai dalam sehari, berarti kalau sampai rumah saya hanya setengah hari, apalagi jika langsung dijatuhkan dari pesawat…
    Saya yakin pesawat yg membawa Pie itu lewat di atas Kota Kendal

  8. suka juga sih buat teman minum teh,Mbak.
    O ya, blog mana yang kemarin crash, Mbak? Cuma komentarnya aja kan yang ilang? Tulisannya masih ada?

    1. Yg kemarin crashed blog ini Mb Dani. Yah untungnya cuma komentar2nya saja yg hilang, sementara artikelnya bisa diselamatkan satu persatu 🙂

  9. Oh Pie, dari Denpasar menuju Tangerang koq tidak mampir sebagian di Salatiga ya. Selamat berakhir pekan bersama keluarga Uni

  10. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Evi…

    Alhamdulillah, satu nikmat yang mesti disyukuri ke hadrat Ilahi kerana dapat merasa pie susu khas Bali sedangkan saya dan yang lainnya tidak bisa merasakan. 😀

    Melihat bentuk pienya yang nipis membujur, pasti tekturnya rangup dan rapuh, ya mbak. Saya juga antara yang amat menyukai pie susu dan telur kerana ras yang enak, lemak dan rangup. Kalau di Sarikei dan tempat lain di Malaysia (jualan bakeri), bentuk pienya besar, tebal dan rangup. Berbeza dengan apa yang ada pada pie Bali di atas.

    Wah… membuat saya rasa lapar aja ni, mbak.
    Selamat menjamu selera dengan kopi yang menyelerakan.

    Salam manis dan mesra selalu dari Sarikei, Sarawak.

  11. sejak iklannya dipajang di tempat pakde pengen beli tapi karena on line kurang yakin, nah setelah Uni Evi sukses bertransaksi abis ini saya juga mo beli hehehe

    1. Sebernarnya saya juga gak tahu pie itu khas mana tepatnya..Tapi aslinya pasti bukan kue indonesia ya, namanya saja sudah pie 🙂

Terima kasih sudah berkunjung. Apa kesan teman setelah membaca pos di atas?