Anak yang Tidur Lelap

Tidur Lelap

Dia tidur lelap karena capek semalaman belajar. Sekarang hari sudah pagi. Kehidupan sudah menggeliat. Namun dia tak menghiraukan suara-suara berisik sekeliling.Anak itu tetap tertidur lelap.  Dia juga tak kuatir telat bangun karena selalu ada lonceng hidup yang akan menjagakannya bila waktu berangkat kuliah telah tiba.

–Evi

28 thoughts on “Anak yang Tidur Lelap

    1. Sepertinya itu terjadi pada semua anak Kang Yayan. Pokoknya kalau sdh lelah dan ngantuk, tidur dimana juga jadi 🙂

  1. ujian selalu membawa pemandangan seperti ini… kadang kadang merindukan kondisi ini.. menarik.. sukses ujiannya..

    1. Jangankan matahari Mas Hanif, suara lintang pungkang saat saya membersihkan kamar juga takan membangunkannya 🙂

    1. Saya punya proyek, mempublish foto yg berkaintan dengan kegiatan sehari-hari selama 365 kali. Ini yang ke-19 dari 365 foto yang akan ditayangkan 🙂

    1. Gak rapi2 amat sih Mba Mon. Itu selimutnya baru saya rapikan. Nanti ditinggal itu selimut pasti juga kemana-mana. Tks atas doanya Mb Mon 🙂

    1. Makasih Tante Mechta. Alhamdulillah emang, tp alarm hidup jg pernah kena omel lho. Habis alaram hidupnya lupa jadwal hehe..

  2. Itu @GieWahyudi juga lebih percaya sama alarm hidup daripada alarm elektronik. Meski udah bunyi lama, dia nggak bangun. Tapi denger suara saya dikit, bisa langsung bangun, hehe..

    Kalau anak perlu diguncang-guncang nggak Mbak, supaya bangun?

    1. Haha.. Mb Nunik, bikin aku ketawa. Mas Gie gak akam bs mengabaikan alaram hidup, secara gak bisa di turn off. Lagi pula alaram hidup kan bs teriak2 dan mengguncangkan tubuh, mana bisa diabaikan. Nah kalo yg dlm foto, jarang digucang Mbak, tp sering dipijit2 🙂

Terima kasih sudah berkunjung. Apa kesan teman setelah membaca pos di atas?