Merencanakan Sukses

# Yang membedakan orang sukses dengan yang tak sukses terletak pada reaksi mereka terhadap perubahan dan bagaimana mereka bersikap terhadap berbagai hambatan. Motivasi mereka tinggi.

# Orang sukses menyediakan ruang dalam hati untuk tidak mudah terkejut,  selalu belajar dari pengalaman, dan mengambil hikmah dari semua kejadian.

# Orang sukses fokus pada hasil yang diharapkan bukan pada kesakitan saat berjuang mendapatkan.  Itulah mengapa mereka kelihatan tegar dan tabah, jatuh dan gagal berubah menjadi berkah.

# Kegagalan merupakan satu fase dimana kebenaran terungkap. Orang sukses ditahap ini dapat pengetahuan bahwa cara lama tidak tepat. Mungkin karena  kurang disiplin, terlalu optimis dengan mengabaikan resiko, atau kurang melakukan due diligence dsb.

# Karena orang sukses merencanakan sukses bukan gagal, mereka akan memilih kosa kata yang mendukung, fokus pada titik terang sekalipun masih dikejauhan. Untuk beberapa hal  mereka juga memilih orang yang tepat untuk digauli.

# Lalu menurut Anda orang sukses itu seperti apa, kawans? Let me know

Salam transformasi

5 thoughts on “Merencanakan Sukses

  1. Kalo buat aku, selama kita bisa bersukacita (sukacita yang bener maksudnya ya mbak, maksudnya yang bener2 dari hati, gitu :D), itu pun sudah merupakan kesuksesan 😉

    1. Mendukung Jeng, bahwa sukses itu adalah suka cita yg datang dari hati. Orang nguber ini-itu dalam hidup kan tujuan akhirnya adalah suka cita yang seperti dirimu maksud itu 😉

Terima kasih sudah berkunjung. Apa kesan teman setelah membaca pos di atas?